Porsche 996 “Swan Car” yaitu kesenangan imajinatif di SXSW

Porsche 996 “Swan Car” yaitu kesenangan imajinatif di SXSW


Bintang pagelaran yang dihadiri oleh Porsche South by Southwest tidak diragukan lagi yaitu Nebula 928, tetapi Stuttgart memiliki mesin seni lainnya. sementara 928 yaitu studi serius tentang desain era Y2K, 911 Swan Car benar-benar membahagiakan. tidak terdapat yang samar-samar tentang namanya juga. Ini benar-benar sebuah Porsche yang diubah menjadi cygnus putih raksasa.

Mobil Swan didasarkan pada 911 “telur pecah” generasi 996. Artis Chris Labroy kemudian menanggalkan roda mobil dan mengupas interiornya sebelum memasukkan unggas air tiup setinggi 8 kaki bersumber dari bangkai. Lehernya yang anggun memanjang dari sana akan menjadi kaca depan sementara bodi yang menggembung bermanfaat sebagai alasnya, muncul dari kedua sisi seperti tapak tangki yang bengkak.

Porsche sering menjadi subjek karya Labroy dan sang seniman sebelumnya telah berkolaborasi dengan perusahaan tersebut. Di tahun 2020 miliknya Bercita-cita tinggi di Museum Seni PĂ©rez di Miami menampilkan 911 Carrera 4S seukuran aslinya yang ditempatkan di sebelah patung sosok berhelm balap. Sepertinya sosok itu sedang bermain dengan mobil seperti mainan Hot Wheels.

Dia sering menempatkan subjeknya di lingkungan yang aneh, seperti 911 Turbo di kolam renang, dengan ekor ikan paus mencuat dari air. menatap karyanya juga dapat ditemukan di atas rumah, di pohon, di air, dan di Porsche lainnya.

melakukan perubahan mobil menjadi mainan terapung raksasa yaitu disukai Labroy, seperti saat dia melakukan perubahan 911 berekor bebek awal menjadi flamingo merah muda, atau lebih baik lagi, bebek karet. andaikata kamu tidak menyukai unggas air, terdapat juga wahana tiup unta. Porsche bukan satu-satunya subjeknya. boleh jadi kamu lebih menyukai Supra sebagai banteng, BMW 3.0 CSL sebagai gajah, atau Nissan GT-R sebagai Godzilla.

Kami menampilkan karya seni Labroy pada tahun 2013 saat dia merentangkan mobil menjadi pretzel yang saling terkait. andaikata kamu mengkhawatirkan salah satu dari mobil ini, janganlah. semua karya Labroy yaitu karya digital hingga saat itu Mimpi besar, dan angsa 996 yaitu mobil nyata pertama yang dia modifikasi untuk karya seni. Sepertinya GT3; semoga 996 reguler dengan suku cadang GT3. Ini boleh jadi generasi 911 yang paling tidak disukai, tetapi secara membuat terkejut terlihat bagus dalam pahatan Labroy. boleh jadi itik jelek rupa bisa menjadi angsa.

Video terkait

Artikel Populer :   Penumpang melarikan diri dari penerbangan sesudah darurat pekerjaan palsu mendarat di pesawat