Pemungutan bunyi serikat lainnya gagal di pabrik Nissan di Tenn.

Pemungutan bunyi serikat lainnya gagal di pabrik Nissan di Tenn.

Nissan Amerika Utara Inc. teknisi di dalamnya Tennessee Kamis ia memilih menentang serikat karyawan, kekalahan paling anyar untuk upaya pengorganisasian pembuat mobil asing di negara bagian AS selatan.

karyawan di pabrik pembuat mobil di Smyrna, Tennessee, memberikan bunyi 62-9 menentang bergabung dengan Asosiasi Internasional Ahli Mesin dan karyawan Dirgantara, yang dikenal sebagai serikat ahli mesin, kata seorang juru bicara Nasional dalam sebuah email dewan korelasi Perburuhan Kayla Blado.

Dalam sebuah pernyataan email, Nissan menyampaikan para karyawan ‚Äúsudah memilih untuk mempertahankan korelasi langsung mereka dengan perusahaan. Nissan menghormati keputusan ini dan kami tetap konsentrasi melakukan pekerjaan dengan karyawan untuk memajukan masa yang akan datang kita bergabung.”

Serikat karyawan mengajukan petisi pada tahun 2021 untuk mewakili grup yang terdiri dari sekeliling 86 teknisi tool and die di pabrik. Perusahaan berhasil meyakinkan direktur regional NLRB bahwasannya setiap pemilihan serikat karyawan semestinya menyertakan ribuan lebih banyak karyawan di pabrik, tetapi sekelompok personil dewan Buruh di Washington DC melakukan pembatalan keputusan itu bulan lalu, membuka jalan untuk pemilihan hari Kamis.

Artikel Populer :   Mick Schumacher bergabung dengan Mercedes sebagai pembalap cadangan F1