ketetapan pabrik Audi di Amerika Serikat akan datang pada 2023, kata CEO Markus Duesmann

ketetapan pabrik Audi di Amerika Serikat akan datang pada 2023, kata CEO Markus Duesmann

Audi akan memberikan ketetapan tahun ini apakah perlu membangun pabrik produksi di Amerika Serikat buat memanfaatkan semuanya subsidi pajak buat kendaraan listrik yang terkandung dalam Undang-Undang Pengurangan Inflasi, kata CEO merk premium tersebut, Kamis.

menjelaskan dari Jerman selama konferensi pers tahunan Audi dengan media global, CEO Markus Duesmann mengutarakan merk tersebut secara aktif mempelajari apakah akan memperluas kehadiran manufakturnya di AS serta akan secepatnya membikin ketetapan.

“Amerika Serikat ialah pasar yang sangat sangat mempunyai arti bagi kami,” kata Duesmann kepada wartawan melalui seorang penerjemah dalam siaran online. “Kami telah mempertimbangkan buat memperluas kemampuan, tetapi ketetapan belum dibuat.”

mengenai Undang-Undang Pengurangan Inflasi, Duesmann mengutarakan “anda tak dapat mengabaikannya sebagai sebuah perusahaan, serta itu diwajibkan menjadi peringatan. serta Uni Eropa diwajibkan menemukan jawaban buat itu juga, tetapi itu diwajibkan tak -jawaban proteksionis Kami benar-benar memandang dari dekat [its impact] di pasar; tampaknya menjadi perkembangan yang sangat positif, sehingga ketetapan akan [made] tahun ini.”

Audi berencana buat menginvestasikan sekitar $45 miliar selama beberapa tahun ke depan di seluruh dunia karena terus bertransisi ke jajaran kendaraan listrik pada tahun 2033. Termasuk dalam investasi itu ialah 20 model baru ataupun facelift, termasuk 10 kendaraan listrik, adiknya. .

merk juga akan merumuskan kembali nomenklatur produknya, mempergunakan angka genap buat mewakili kendaraan listrik serta angka ganjil buat mengidentifikasi kendaraan pembakaran tradisional serta hibrida plug-in.

Struktur penamaan baru dimulai dengan pengenalan crossover EV ukuran penuh e-tron Q8, diikuti oleh crossover e-tron Q4 serta crossover e-tron Q6 yang akan datang. Kendaraan yang saat ini tak sesuai dengan nomenklatur itu, seperti sedan A4 serta A6 bertenaga ICE saat ini, akan mempertahankan nama mereka saat ini tiba digantikan oleh EV di segmennya, eksekutif Audi kemudian mengklarifikasi.

Dalam pengumuman lain, CFO Audi J├╝rgen Rittersberger mengutarakan merk sedang mempelajari apakah akan menggabungkan dealer Audi dengan merk sepeda motor premium Ducati di wilayah di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, buat “mengisi lubang” dalam sistem distribusinya. Presiden Audi of America Daniel Weissland kemudian mengklarifikasi bahwa gabungan apa pun dari kedua merk tersebut akan berada di tempat di mana ada peluang serta bukan di seluruh sistem.

Artikel Populer :   Penjualan Oktober memberikan peningkatan dikarenakan situasi pasokan membaik