Cuplikan film “BlackBerry” turun, terlihat cukup menarik

Cuplikan film “BlackBerry” turun, terlihat cukup menarik

TL; DR

  • Sekarang kami memiliki trailer pertama buat ‘BlackBerry’, sebuah film tentang naik turunnya merek smartphone besar pertama di dunia.
  • Ini sangat sama dengan “The Big Short,” sebuah film tentang jatuhnya pasar perumahan tahun 2008.
  • Filmnya sudah bisa kamu saksikan di bioskop pada 12 Mei mendatang.

IPhone yaitu perangkat yang digembar-gemborkan sebagai awal dari era kekinian smartphone. tetapi sebelum iPhone, ada anjing top lain di dunia ponsel: BlackBerry.

Pada 12 Mei 2023, kita akan menonton film BlackBerry diputar di bioskop, yang akan menceritakan kisah nyata kebangkitan (dan kejatuhan berikutnya) perusahaan. Trailer pertama buat film tersebut, yang mempunyai judul “BlackBerry”, dilakukan perilisan hari ini dan dapat dilihat di pemutar video di atas.

Menariknya, trailer tersebut menjadikan “BlackBerry” sangat sama dengan “The Big Short”. Film paling akhir yaitu dramatisasi pemenang Oscar dari kehancuran pasar perumahan tahun 2008. Menghibur sekaligus menjengkelkan, ‘The Big Short’ memberi sajian penggambaran sejarah yang akurat tetapi dari perspektif yang fantastik.

Cuplikan film “BlackBerry” menyoroti asal-usul perusahaan dan awal kejatuhannya. Kami menonton Mike Lazaridis belia dan Douglas Fredin (masing-masing diperankan oleh Jay Baruchel dan sutradara Matt Johnson) menciptakan BlackBerry dengan bantuan Jim Balsillie (diperankan oleh Glenn Howerton dari “It’s Always Sunny in Philadelphia”). Kami menonton peluncuran iPhone pertama (berasal dari cuplikan nyata mendiang Steve Jobs) dan tindakan panik tim saat mereka menanggapi ancaman baru ini.

Sejauh ini, kritikus awal memuji film tersebut. “BlackBerry” saat ini memiliki rangking 95% di Rotten Tomatoes berdasarkan 20 ulasan.

Artikel Populer :   Google memperkenalkan Bard, saingan ChatGPT-nya