Spotify meluncurkan ‘evolusi paling besar’ dengan umpan Beranda bergaya TikTok baru di iOS dan Android

Spotify meluncurkan ‘evolusi paling besar’ dengan umpan Beranda bergaya TikTok baru di iOS dan Android

Pada acara ‘Stream On’ hari ini, Spotify memamerkan perombakan besar yang akan diluncurkan ke aplikasi iOS dan Android. Dua komponen yang paling menonjol termasuk pratinjau video dan audio buat musik, podcast, dan buku audio di umpan Beranda, dan umpan video baru buat penemuan dalam penelusuran.

Spotify memamerkan perubahan desain besar seperti TikTok di atas panggung dalam jangka waktu acara Stream On dan di beberapa postingan di ruang redaksi.

Perusahaan menyebut perombakan UI besar-besaran sebagai “antarmuka seluler baru yang dinamis yang dibangun buat penemuan yang lebih dalam dan koneksi yang lebih mempunyai makna antara artis dan fans” dan bahwasannya ini yaitu “evolusi paling besar kami”.

Spotify menjelaskan bahwasannya “generasi pendengar berikutnya mendambakan cara yang lebih baik buat mengambil sampel audio sebelum membenamkan diri semuanya” dan itulah kenapa Spotify beralih ke “pengalaman yang lebih aktif” dengan “desain interaktif yang semuanya baru”.

Berikut cara Spotify mendeskripsikan umpan Beranda seluler dan pengalaman penelusuran baru:

  • Pratinjau musik, podcast, acara, dan buku audio di Beranda: Cukup akses feed Musik, Podcast & Acara, atau Buku Audio buat menjelajahi pratinjau visual dan audio dari daftar putar, album, episode podcast, dan buku audio yang disesuaikan hanya buat kamu. Lalu, ketuk buat menyimpan atau berbagi, mempelajari halaman artis atau podcast, memutar dari awal, atau memberikan kelanjutan mendengarkan dari akhir pratinjau.
  • Umpan penemuan baru di Penelusuran: Gulir ke atas atau ke bawah buat menjelajahi klip Canvas pendek dari lagu-lagu dari beberapa genre disukai kamu. Kemudian simpan lagu dengan gampang ke daftar putar, ikuti artisnya, atau bagikan dengan teman, seluruhnya di satu tempat. kamu juga dapat menjelajahi genre terkait menggunakan tagar di dalam feed buat menemukan disukai baru dengan gampang. kamu bahkan dapat mempratinjau lagu dari beberapa daftar putar disukai kamu seperti Discover Weekly, Release Radar, New Music Friday, dan RapCaviar.

setelah mempratinjau konten dengan desain baru, kamu dapat:

  • Simpan, unduh, atau bagikan dengan satu ketukan: Cukup ketuk ikon Plus (+) buat menyimpan rekomendasi kamu ke Episode kamu atau perpustakaan kamu. Kemudian unduh atau antri dengan mengetuk tiga titik di bagian bawah pratinjau.
  • Mainkan dari awal: Tekan Putar buat mendengarkan lagu, album, playlist, atau episode dari awal. buat podcast, ketuk “teruskan mendengarkan” buat memutar residu pratinjau dari awal.
  • Menyelam lebih dalam: Mengetuk rekomendasi akan membawa kamu ke daftar putar, album, atau single buat menjelajahi lebih banyak lagi audio terkait.

Seperti biasa, Spotify belum membagikan tanggal peluncuran pasti buat perombakan UI-nya, tetapi menjelaskan “mulai diluncurkan ke pengguna Premium dan free secara mendunia di iOS dan Android.” namun, dia juga berbagi bahwasannya peluncuran akan dilakukan dalam “minggu dan bulan mendatang”.

Apa pendapat kamu tentang desain baru? Bagikan pemikiran kamu di komentar!

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi penghasil penghasilan otomatis. Lebih-lebih lagi.

Artikel Populer :   5 fitur serta instruksi Google Home yang luar biasa yang diharuskan anda gunakan