Tesla Cybertruck tak akan diproduksi massal hingga 2024

Tesla Cybertruck tak akan diproduksi massal hingga 2024


kamu boleh jadi tak ingin mengandalkan Cybertruck tahun ini meskipun dijanjikan sebaliknya. selama panggilan konferensi membahas pendapatan teranyar Tesla, kepala perusahaan Elon Musk memberikan keterangan produksi massal pikap listrik tak akan dimulai hingga 2024. Dia masih mengharapkan produksi dimulai “musim panas ini”, tetapi mengingatkan bahwasannya produksi akan “sangat lambat”. segera. Tesla masih melakukan persiapan peralatan perakitan.

Tesla mengeluarkan Cybertruck pada 2019 tetapi menunda rilisnya beberapa kali. Perusahaan juga mengingatkan bahwasannya spesifikasi akhir serta harga akan berubah. EV awalnya seharusnya dimulai dari $39.900 dalam konfigurasi mesin tunggal serta naik menjadikan nyaris $70.000 untuk versi tiga mesin. sesaat pembuat mobil masih menerima setoran, itu tak berulang kali menjanjikan konfigurasi tertentu. Pandemi, ekonomi yang sulit, kendala rantai pasokan yang sudah berlangsung lama, serta perubahan desain akan memengaruhi apa yang pada akhirnya dapat kamu beli.

Ini bukan kendala baru bagi Tesla. Produksi gaya 3 dimulai pada Juli 2017, tetapi sangat terbatas hingga pertengahan 2018 disebabkan perusahaan melakukan perjuangan untuk membuat jadi hilang hambatan pabrik. tetapi, Cybertruck menghadirkan tantangan unik serta aneh. Bodi baja canai dinginnya yang khas dikatakan sangat kuat, tetapi juga membutuhkan teknik pembuatan yang biasanya tak dipergunakan untuk mobil. Sebagian besar produksi diharapkan berlangsung di pabrik Giga Texas dekat Austin, yang secara formal dibuka April lalu.

Waktu yang direvisi dapat menimbulkan kendala. Cybertruck sudah memasuki lanskap persaingan yang lebih ketat yang mencakup Ford F-150 Lightning, GMC Hummer EV, serta Rivian R1T. Saat produksi Tesla melangkahkan kaki lancar, kemungkinan akan menghadapi Ram 1500 EV serta Chevy Silverado EV serta versi lebih murah dari truk yang ada. Pickup elektrik bukan berulang kali hal baru seperti empat tahun lalu, serta tak cemerlang apakah Cybertruck yang sudah jadi akan memberikan penawaran kelebihan besar dibandingkan para pesaingnya.

Video terkait:

Artikel Populer :   Memperkenalkan "Afeela", nama mobil dari Sony serta Honda