Koleksi mobil klasik McLaren sebagian dijual ke dana Artura

Supercar hibrida McLaren Arturo 2023 membutuhkan beberapa peningkatan yang mahal.

Supercar hibrida McLaren Artura 2023 membutuhkan beberapa peningkatan yang mahal.
Foto: McLaren

Itu Mclaren Artura itu dana McLaren lebih dari yang tak mustahil dia harapkan. Itu perusahaan supercar Inggris dia sekarang terpaksa melakukan penjualan sebagian miliknya koleksi pusaka untuk menghimpun uang untuk plug-in hybrid Arthuryang membutuhkan “beberapa pembaruan teknis,” menurut Bloomberg.

Koleksi warisan McLaren menampilkan lebih dari 50 mobil Formula 1 serta, antara lain, juga termasuk oleh Niki Lauda Kejuaraan 1984 MP4/2A-01 serta F1 GTR 01R yang membawa McLaren “triple crown” sesudah memperoleh kemenangan Indy 500, Le Mans serta F1, untuk Mobil. Tetapi sebagian dari koleksi berharga itu dijual seharga 123 juta dolar kepada Dana Kekayaan Negara BahrainMumtalakat Holding Co., pemegang saham primer McLaren, as Bloomberg korelasi.

Gambar untuk artikel berjudul McLaren's Heritage Collection dijual sebagian untuk mendanai pengembangan laporan Artura

Foto: McLaren

Dana kekayaan kedaulatan Bahrain memiliki hampir 60 persen saham McLaren, sehingga dapat dikatakan bahwa perusahaan induk, setidaknya, melakukan investasi dalam keberhasilan perusahaan serta PHEV barunya. Arthur. Tentu saja, investasi terbaru ini dipermanis dengan pertukaran sejumlah kendaraan dari koleksi mempunyai sejarah yang tak diketahui jumlahnya. McLaren belum memberikan perincian tentang mobil mana yang telah terjual, tetapi sepertinya akan terdapat lebih banyak aksi jual yang akan datang.

Perusahaan memberi tahu Bloomberg saat ini “dalam pembicaraan aktif dengan seluruh pemegang saham tentang rekapitalisasi grup,” yang kelihatannya membutuhkan lebih banyak uang untuk meningkatkan Artura serta supaya dananya terus melakukan pergerakan. Perusahaan juga terbuka untuk kemitraan, yang masuk pikiran mengingat kerugian yang dilaporkan sebesar $247 juta dari Januari hingga September 2022. Uang tunai McLaren sekarang memperoleh capaian $106 juta, turun dari $208 juta pada periode pelaporan paling akhir.

Ini bukan pertama kalinya McLaren diharuskan melakukan penjualan beberapa mobil berharganya untuk tetap bertahan; perusahaan dilaporkan dia melakukannya untuk mengatasi pandemi global pada tahun 2020, serta sekarang dia melakukannya lagi untuk mempertahankan Artura. Saya kira itu artinya SUV McLaren itu tak dapat secepat mungkin datang, jikalau perusahaan berencana untuk melakukan penyimpanan mobil yang tersisa dalam koleksi bersejarahnya.

Gambar untuk artikel berjudul McLaren's Heritage Collection dijual sebagian untuk mendanai pengembangan laporan Artura

Foto: McLaren

Gambar untuk artikel berjudul McLaren's Heritage Collection dijual sebagian untuk mendanai pengembangan laporan Artura

Foto: McLaren

Artikel Populer :   Pesawat jatuh ke Danau Victoria, 19 tewas

Tagged in:

,